Jelang Fc Koln Vs Bayern Munich Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 31 Oktober 2020 mendatang

Bayern Munich akan menghadapi FC Koln dalam laga Bundesliga 1 di RheinEnergieStadion pada tanggal 31 Oktober 2020. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini FC Koln menempati urutan 16 musim ini sedangkan Bayern Munich belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Bayern Munich diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Fc Koln Vs Bayern Munich Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Bayern Munich yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini FC Koln berada di urutan 16 musim ini sedangkan Bayern Munich belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Bayern Munich berada di kisaran 45% sedangkan FC Koln peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Bayern Munich memimpin

Jelang Fc Koln Vs Bayern Munich Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim FC Koln menang 0, imbang 0 dan kalah 3 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Bayern Munich menang 4, imbang 0 dan kalah 1 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 11, imbang 2 dan kalah 1 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Fc Koln Vs Bayern Munich Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. S. Andersson yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.02. Andersson pernah bermain sebanyak 5 pertandingan selama 415 menit dengan 5 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, Andersson sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 2 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 12 kali. Sedangkan tim Bayern Munich, mereka mengirim R. Lewandowski sebagai pemain unggulan mereka. Lewandowski pernah bermain sebanyak 5 pertandingan selama 367 menit dengan 4 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, Lewandowski sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 10 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 23 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya