Jelang Fc Schalke 04 Vs Vfb Stuttgart Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 31 Oktober 2020 mendatang

VfB Stuttgart akan menghadapi FC Schalke 04 dalam laga Bundesliga 1 di VELTINS-Arena pada tanggal 31 Oktober 2020. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini FC Schalke 04 berada di posisi 17 musim ini sedangkan VfB Stuttgart belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. VfB Stuttgart diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Fc Schalke 04 Vs Vfb Stuttgart Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

VfB Stuttgart yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini FC Schalke 04 menduduki urutan 17 musim ini sedangkan VfB Stuttgart belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan VfB Stuttgart berada di kisaran 45% sedangkan FC Schalke 04 peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, VfB Stuttgart memimpin

Jelang Fc Schalke 04 Vs Vfb Stuttgart Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim FC Schalke 04 menang 0, imbang 0 dan kalah 4 kali dalam pertandingan sedangkan Tim VfB Stuttgart menang 2, imbang 0 dan kalah 1 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 5, imbang 3 dan kalah 8 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Fc Schalke 04 Vs Vfb Stuttgart Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Omar Mascarell González yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 6.88. Mascarell González pernah bermain sebanyak 4 pertandingan selama 360 menit dengan 4 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi tengah, Mascarell González sudah mengoper bola sebanyak 168 kali dengan akurasi 33 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 1 kali. Sedangkan tim VfB Stuttgart, mereka mengirim S. Kalajdzic sebagai pemain unggulan mereka. Kalajdzic pernah bermain sebanyak 5 pertandingan selama 363 menit dengan 4 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, Kalajdzic sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 3 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 12 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya