Jelang Fsv Mainz 05 Vs Vfl Wolfsburg Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 20 Januari 2021 mendatang

VfL Wolfsburg akan menghadapi FSV Mainz 05 dalam laga Bundesliga 1 di OPEL ARENA pada tanggal 20 Januari 2021. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini FSV Mainz 05 menempati urutan 17 musim ini sedangkan VfL Wolfsburg belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. VfL Wolfsburg diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Fsv Mainz 05 Vs Vfl Wolfsburg Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

VfL Wolfsburg yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini FSV Mainz 05 menduduki urutan 17 musim ini sedangkan VfL Wolfsburg belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan VfL Wolfsburg berada di kisaran 45% sedangkan FSV Mainz 05 peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, VfL Wolfsburg memimpin

Jelang Fsv Mainz 05 Vs Vfl Wolfsburg Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim FSV Mainz 05 menang 1, imbang 0 dan kalah 11 kali dalam pertandingan sedangkan Tim VfL Wolfsburg menang 6, imbang 0 dan kalah 2 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 4, imbang 10 dan kalah 6 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Fsv Mainz 05 Vs Vfl Wolfsburg Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. A. Hack yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.12. Hack pernah bermain sebanyak 10 pertandingan selama 804 menit dengan 9 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi bertahan, Hack sudah melakukan tekel sebanyak 22 kali, menahan sebanyak 7 kali dan mencegat bola sebanyak 28 kali. Sedangkan tim VfL Wolfsburg, mereka mengirim P. Pervan sebagai pemain unggulan mereka. Pervan pernah bermain sebanyak 1 pertandingan selama 90 menit dengan 1 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penjaga gawang, Pervan hanya pernah kecolongan gol sebanyak 1 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya