Jelang Genoa Vs Spal Di Serie A, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 12 Juli 2020 mendatang

Genoa akan menjamu Spal di Serie A pada 12 Juli 2020. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Genoa. Namun Spal juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Genoa diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Genoa Vs Spal Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Genoa yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Spal. home_rank_onlyPeluang kemenangan untuk Genoa sekitar 45%, dan peluang Spal untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Genoa memimpin

Jelang Genoa Vs Spal Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Genoa menang 6, imbang 0 dan kalah 16 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Spal menang 5, imbang 0 dan kalah 22 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 0, imbang 4 dan kalah 1 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Genoa Vs Spal Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. D. Criscito yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.07. Criscito pernah bermain sebanyak 20 pertandingan selama 1687 menit dengan 20 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi bertahan, Criscito sudah melakukan tekel sebanyak 36 kali, menahan sebanyak 10 kali dan mencegat bola sebanyak 43 kali. Sedangkan tim Spal, mereka mengirim M. Valdifiori sebagai pemain unggulan mereka. Valdifiori pernah bermain sebanyak 17 pertandingan selama 1060 menit dengan 11 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi tengah, Valdifiori sudah mengoper bola sebanyak 484 kali dengan akurasi 82 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 2 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya