Jelang Huesca Vs Sevilla Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 29 November 2020 mendatang

Sevilla akan menghadapi Huesca dalam laga Primera Division di Estadio El Alcoraz pada tanggal 29 November 2020. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini Huesca berada di peringkat 19 musim ini sedangkan Sevilla belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Sevilla diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Huesca Vs Sevilla Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Sevilla yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini Huesca menduduki urutan 19 musim ini sedangkan Sevilla belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Sevilla berada di kisaran 45% sedangkan Huesca peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Sevilla memimpin

Jelang Huesca Vs Sevilla Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Huesca menang 0, imbang 0 dan kalah 3 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Sevilla menang 4, imbang 0 dan kalah 3 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 1, imbang 0 dan kalah 1 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Huesca Vs Sevilla Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Pedro López Muñoz yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.35. López Muñoz pernah bermain sebanyak 4 pertandingan selama 332 menit dengan 4 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi bertahan, López Muñoz sudah melakukan tekel sebanyak 7 kali, menahan sebanyak 3 kali dan mencegat bola sebanyak 8 kali. Sedangkan tim Sevilla, mereka mengirim Navas sebagai pemain unggulan mereka. Navas González pernah bermain sebanyak 8 pertandingan selama 676 menit dengan 8 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi bertahan, Navas González sudah melakukan tekel sebanyak 5 kali, menahan sebanyak 0 kali dan mencegat bola sebanyak 9 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya