Jelang Inter Vs Fiorentina Di Serie A, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 27 September 2020 mendatang

Fiorentina akan menghadapi Inter dalam laga Serie A di Stadio Giuseppe Meazza pada tanggal 27 September 2020. Ini akan menjadi duel yang sengit. Tim penyerang keenam musim ini sedangkan tim tuan rumah belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Fiorentina diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Inter Vs Fiorentina Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Fiorentina yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Tim penyerang keenam musim ini sedangkan tim tuan rumah belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Fiorentina berada di kisaran 45% sedangkan Inter peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Fiorentina memimpin

Jelang Inter Vs Fiorentina Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Inter menang 0, imbang 0 dan kalah 1 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Fiorentina menang 1, imbang 0 dan kalah 0 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 10, imbang 5 dan kalah 6 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Inter Vs Fiorentina Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. T. Berni yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 0.0. Berni pernah bermain sebanyak 0 pertandingan selama 0 menit dengan 0 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penjaga gawang, Berni hanya pernah kecolongan gol sebanyak 0 kali. Sedangkan tim Fiorentina, mereka mengirim Bartłomiej Drągowski sebagai pemain unggulan mereka. Drągowski pernah bermain sebanyak 1 pertandingan selama 90 menit dengan 1 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penjaga gawang, Drągowski hanya pernah kecolongan gol sebanyak 0 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya