Jelang Inter Vs Juventus Di Serie A, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 18 Januari 2021 mendatang

Juventus akan menghadapi Inter dalam laga Serie A di Stadio Giuseppe Meazza pada tanggal 18 Januari 2021. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini Inter menduduki urutan kedua musim ini sedangkan Juventus belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Juventus diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Inter Vs Juventus Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Juventus yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini Inter berada di posisi kedua musim ini sedangkan Juventus belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Juventus berada di kisaran 45% sedangkan Inter peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Juventus memimpin

Jelang Inter Vs Juventus Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Inter menang 11, imbang 0 dan kalah 2 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Juventus menang 9, imbang 0 dan kalah 1 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 2, imbang 7 dan kalah 12 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Inter Vs Juventus Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. A. Ranocchia yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.37. Ranocchia pernah bermain sebanyak 3 pertandingan selama 254 menit dengan 3 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi bertahan, Ranocchia sudah melakukan tekel sebanyak 6 kali, menahan sebanyak 2 kali dan mencegat bola sebanyak 5 kali. Sedangkan tim Juventus, mereka mengirim Cristiano Ronaldo sebagai pemain unggulan mereka. dos Santos Aveiro pernah bermain sebanyak 13 pertandingan selama 1092 menit dengan 12 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, dos Santos Aveiro sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 15 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 45 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya