Jelang Juventus Vs Atalanta Di Serie A, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 28 November 2021 mendatang

Atalanta akan menghadapi Juventus dalam laga Serie A di Allianz Stadium pada tanggal 28 November 2021. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini Juventus berada di peringkat kedelapan musim ini sedangkan Atalanta belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Atalanta diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Juventus Vs Atalanta Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Atalanta yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini Juventus berada di urutan kedelapan musim ini sedangkan Atalanta belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Atalanta berada di kisaran 45% sedangkan Juventus peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Atalanta memimpin

Jelang Juventus Vs Atalanta Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Juventus menang 6, imbang 0 dan kalah 4 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Atalanta menang 7, imbang 0 dan kalah 2 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 2, imbang 6 dan kalah 18 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Juventus Vs Atalanta Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. P. Dybala yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.82. Exequiel Dybala pernah bermain sebanyak 9 pertandingan selama 666 menit dengan 8 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, Exequiel Dybala sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 3 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 27 kali. Sedangkan tim Atalanta, mereka mengirim R. Malinovskyi sebagai pemain unggulan mereka. Malinovskyi pernah bermain sebanyak 13 pertandingan selama 731 menit dengan 9 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi tengah, Malinovskyi sudah mengoper bola sebanyak 361 kali dengan akurasi 20 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 1 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya