Jelang Juventus Vs Torino Di Serie A, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 06 Desember 2020 mendatang

Juventus akan menjamu Torino di Serie A pada 06 Desember 2020. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Juventus. Namun Torino juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Juventus diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Juventus Vs Torino Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Juventus yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Torino. Saat ini Juventus menempati urutan keempat musim ini sedangkan Torino belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Juventus sekitar 45%, dan peluang Torino untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Juventus memimpin

Jelang Juventus Vs Torino Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Juventus menang 4, imbang 0 dan kalah 0 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Torino menang 1, imbang 0 dan kalah 5 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 1, imbang 2 dan kalah 14 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Juventus Vs Torino Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Cristiano Ronaldo yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 8.22. dos Santos Aveiro pernah bermain sebanyak 5 pertandingan selama 380 menit dengan 4 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, dos Santos Aveiro sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 8 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 20 kali. Sedangkan tim Torino, mereka mengirim A. Belotti sebagai pemain unggulan mereka. Belotti pernah bermain sebanyak 7 pertandingan selama 617 menit dengan 7 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, Belotti sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 6 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 13 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya