Jelang Leeds Vs West Ham Di Premier League, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 25 September 2021 mendatang

West Ham akan menghadapi Leeds dalam laga Premier League di Elland Road pada tanggal 25 September 2021. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini Leeds menduduki urutan 17 musim ini sedangkan West Ham belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. West Ham diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Leeds Vs West Ham Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

West Ham yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini Leeds berada di peringkat 17 musim ini sedangkan West Ham belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan West Ham berada di kisaran 50% sedangkan Leeds peluang kemenangannya sekitar 0%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 50%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, West Ham memimpin

Jelang Leeds Vs West Ham Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Leeds menang 0, imbang 0 dan kalah 2 kali dalam pertandingan sedangkan Tim West Ham menang 2, imbang 0 dan kalah 1 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 2, imbang 2 dan kalah 0 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Leeds Vs West Ham Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. L. Cooper yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.12. Cooper pernah bermain sebanyak 5 pertandingan selama 450 menit dengan 5 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi bertahan, Cooper sudah melakukan tekel sebanyak 15 kali, menahan sebanyak 8 kali dan mencegat bola sebanyak 9 kali. Sedangkan tim West Ham, mereka mengirim M. Antonio sebagai pemain unggulan mereka. Antonio pernah bermain sebanyak 4 pertandingan selama 359 menit dengan 4 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi tengah, Antonio sudah mengoper bola sebanyak 94 kali dengan akurasi 15 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 3 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya