Jelang Levante Vs Celta Vigo Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 22 September 2021 mendatang

Levante akan menjamu Celta Vigo di Primera Division pada 22 September 2021. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Levante. Namun Celta Vigo juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Levante diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Levante Vs Celta Vigo Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Levante yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Celta Vigo. Saat ini Levante berada di urutan 15 musim ini sedangkan Celta Vigo belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Levante sekitar 50%, dan peluang Celta Vigo untuk menang sekitar 0%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 50%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Levante memimpin

Jelang Levante Vs Celta Vigo Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Levante menang 0, imbang 0 dan kalah 1 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Celta Vigo menang 0, imbang 0 dan kalah 4 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 4, imbang 2 dan kalah 10 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Levante Vs Celta Vigo Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Campaña yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 6.97. Gómez Campaña pernah bermain sebanyak 4 pertandingan selama 307 menit dengan 4 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi tengah, Gómez Campaña sudah mengoper bola sebanyak 182 kali dengan akurasi 41 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 0 kali. Sedangkan tim Celta Vigo, mereka mengirim Iago Aspas sebagai pemain unggulan mereka. Aspas Juncal pernah bermain sebanyak 5 pertandingan selama 450 menit dengan 5 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, Aspas Juncal sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 1 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 6 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya