Jelang Liverpool Vs Chelsea Di Premier League, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 05 Maret 2021 mendatang

Chelsea akan menghadapi Liverpool dalam laga Premier League di Anfield pada tanggal 05 Maret 2021. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini Liverpool berada di posisi keenam musim ini sedangkan Chelsea belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Chelsea diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Liverpool Vs Chelsea Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Chelsea yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini Liverpool berada di peringkat keenam musim ini sedangkan Chelsea belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Chelsea berada di kisaran 45% sedangkan Liverpool peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Chelsea memimpin

Jelang Liverpool Vs Chelsea Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Liverpool menang 12, imbang 0 dan kalah 7 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Chelsea menang 12, imbang 0 dan kalah 6 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 11, imbang 9 dan kalah 9 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Liverpool Vs Chelsea Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Caoimhin Kelleher yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.3. Kelleher pernah bermain sebanyak 2 pertandingan selama 180 menit dengan 2 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penjaga gawang, Kelleher hanya pernah kecolongan gol sebanyak 1 kali. Sedangkan tim Chelsea, mereka mengirim M. Mount sebagai pemain unggulan mereka. Mount pernah bermain sebanyak 25 pertandingan selama 2047 menit dengan 23 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi tengah, Mount sudah mengoper bola sebanyak 1206 kali dengan akurasi 41 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 3 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya