Jelang Manchester United Vs Arsenal Di Premier League, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 01 November 2020 mendatang

Arsenal akan menghadapi Manchester United dalam laga Premier League di Old Trafford pada tanggal 01 November 2020. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini Manchester United berada di posisi 15 musim ini sedangkan Arsenal belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Arsenal diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Manchester United Vs Arsenal Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Arsenal yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini Manchester United berada di urutan 15 musim ini sedangkan Arsenal belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Arsenal berada di kisaran 45% sedangkan Manchester United peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Arsenal memimpin

Jelang Manchester United Vs Arsenal Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Manchester United menang 2, imbang 0 dan kalah 2 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Arsenal menang 3, imbang 0 dan kalah 3 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 10, imbang 6 dan kalah 6 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Manchester United Vs Arsenal Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Bruno Fernandes yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.68. Borges Fernandes pernah bermain sebanyak 5 pertandingan selama 406 menit dengan 5 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi tengah, Borges Fernandes sudah mengoper bola sebanyak 316 kali dengan akurasi 49 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 2 kali. Sedangkan tim Arsenal, mereka mengirim Gabriel dos Santos Magalhães sebagai pemain unggulan mereka. dos Santos Magalhães pernah bermain sebanyak 5 pertandingan selama 450 menit dengan 5 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi bertahan, dos Santos Magalhães sudah melakukan tekel sebanyak 5 kali, menahan sebanyak 6 kali dan mencegat bola sebanyak 5 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya