Jelang Manchester United Vs Aston Villa Di Premier League, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 25 September 2021 mendatang

Manchester United akan menjamu Aston Villa di Premier League pada 25 September 2021. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Manchester United. Namun Aston Villa juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Manchester United diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Manchester United Vs Aston Villa Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Manchester United yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Aston Villa. Saat ini Manchester United berada di urutan ketiga musim ini sedangkan Aston Villa belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Manchester United sekitar 50%, dan peluang Aston Villa untuk menang sekitar 0%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 50%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Manchester United memimpin

Jelang Manchester United Vs Aston Villa Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Manchester United menang 4, imbang 0 dan kalah 0 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Aston Villa menang 2, imbang 0 dan kalah 2 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 13, imbang 3 dan kalah 0 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Manchester United Vs Aston Villa Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Cristiano Ronaldo yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.8. dos Santos Aveiro pernah bermain sebanyak 2 pertandingan selama 180 menit dengan 2 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, dos Santos Aveiro sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 3 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 10 kali. Sedangkan tim Aston Villa, mereka mengirim J. McGinn sebagai pemain unggulan mereka. McGinn pernah bermain sebanyak 4 pertandingan selama 310 menit dengan 4 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi tengah, McGinn sudah mengoper bola sebanyak 125 kali dengan akurasi 25 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 0 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya