Jelang Osasuna Vs Elche Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 18 April 2021 mendatang

Osasuna akan menjamu Elche di Primera Division pada 18 April 2021. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Osasuna. Namun Elche juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Osasuna diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Osasuna Vs Elche Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Osasuna yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Elche. Saat ini Osasuna menduduki urutan 14 musim ini sedangkan Elche belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Osasuna sekitar 45%, dan peluang Elche untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Osasuna memimpin

Jelang Osasuna Vs Elche Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Osasuna menang 8, imbang 0 dan kalah 12 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Elche menang 5, imbang 0 dan kalah 14 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 2, imbang 3 dan kalah 0 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Osasuna Vs Elche Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Juan Pérez yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.7. Pérez Ruiz pernah bermain sebanyak 1 pertandingan selama 90 menit dengan 1 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penjaga gawang, Pérez Ruiz hanya pernah kecolongan gol sebanyak 0 kali. Sedangkan tim Elche, mereka mengirim Jony Carmona sebagai pemain unggulan mereka. Carmona Alamo pernah bermain sebanyak 1 pertandingan selama 74 menit dengan 1 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, Carmona Alamo sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 0 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 1 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya