Jelang Rb Leipzig Vs Borussia Monchengladbach Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 28 Februari 2021 mendatang

RB Leipzig akan menjamu Borussia Monchengladbach di Bundesliga 1 pada 28 Februari 2021. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi RB Leipzig. Namun Borussia Monchengladbach juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. RB Leipzig diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Rb Leipzig Vs Borussia Monchengladbach Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

RB Leipzig yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Borussia Monchengladbach. Saat ini RB Leipzig menduduki urutan kedua musim ini sedangkan Borussia Monchengladbach belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk RB Leipzig sekitar 50%, dan peluang Borussia Monchengladbach untuk menang sekitar 0%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 50%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, RB Leipzig memimpin

Jelang Rb Leipzig Vs Borussia Monchengladbach Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim RB Leipzig menang 14, imbang 0 dan kalah 3 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Borussia Monchengladbach menang 8, imbang 0 dan kalah 5 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 1, imbang 3 dan kalah 5 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Rb Leipzig Vs Borussia Monchengladbach Di Bundesliga 1, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. V. Orban yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.28. Orban pernah bermain sebanyak 19 pertandingan selama 1459 menit dengan 15 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi bertahan, Orban sudah melakukan tekel sebanyak 24 kali, menahan sebanyak 12 kali dan mencegat bola sebanyak 25 kali. Sedangkan tim Borussia Monchengladbach, mereka mengirim J. Hofmann sebagai pemain unggulan mereka. Hofmann pernah bermain sebanyak 16 pertandingan selama 1269 menit dengan 14 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi tengah, Hofmann sudah mengoper bola sebanyak 610 kali dengan akurasi 30 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 9 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya