Jelang Real Madrid Vs Getafe Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 03 Juli 2020 mendatang

Real Madrid akan menjamu Getafe di Primera Division pada 03 Juli 2020. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Real Madrid. Namun Getafe juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Real Madrid diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Real Madrid Vs Getafe Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Real Madrid yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Getafe. home_rank_onlyPeluang kemenangan untuk Real Madrid sekitar 50%, dan peluang Getafe untuk menang sekitar 0%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 50%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Real Madrid memimpin

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Real Madrid menang 21, imbang 0 dan kalah 3 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Getafe menang 14, imbang 0 dan kalah 8 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 15, imbang 1 dan kalah 1 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Real Madrid Vs Getafe Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. T. Kroos yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.58. Kroos pernah bermain sebanyak 29 pertandingan selama 2268 menit dengan 27 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi tengah, Kroos sudah mengoper bola sebanyak 1799 kali dengan akurasi 92 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 5 kali. Sedangkan tim Getafe, mereka mengirim Jason sebagai pemain unggulan mereka. Remeseiro Salgueiro pernah bermain sebanyak 14 pertandingan selama 905 menit dengan 11 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi tengah, Remeseiro Salgueiro sudah mengoper bola sebanyak 146 kali dengan akurasi 68 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 4 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya