Jelang Sampdoria Vs Spal Di Serie A, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 06 Juli 2020 mendatang

Sampdoria akan menjamu Spal di Serie A pada 06 Juli 2020. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Sampdoria. Namun Spal juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Sampdoria diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Sampdoria Vs Spal Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Sampdoria yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Spal. home_rank_onlyPeluang kemenangan untuk Sampdoria sekitar 45%, dan peluang Spal untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Sampdoria memimpin

Jelang Sampdoria Vs Spal Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Sampdoria menang 8, imbang 0 dan kalah 16 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Spal menang 5, imbang 0 dan kalah 20 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 5, imbang 0 dan kalah 1 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Sampdoria Vs Spal Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. G. Ramírez yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.23. Ramírez Pereyra pernah bermain sebanyak 19 pertandingan selama 1082 menit dengan 14 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi tengah, Ramírez Pereyra sudah mengoper bola sebanyak 325 kali dengan akurasi 77 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 1 kali. Sedangkan tim Spal, mereka mengirim E. Berisha sebagai pemain unggulan mereka. Berisha pernah bermain sebanyak 26 pertandingan selama 2340 menit dengan 26 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penjaga gawang, Berisha hanya pernah kecolongan gol sebanyak 44 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya