Jelang Sassuolo Vs Juventus Di Serie A, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 16 Juli 2020 mendatang

Juventus akan menghadapi Sassuolo dalam laga Serie A di MAPEI Stadium - Città del Tricolore pada tanggal 16 Juli 2020. Ini akan menjadi duel yang sengit. home_rank_onlySiapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Juventus diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Sassuolo Vs Juventus Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Juventus yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. home_rank_onlyPeluang kemenangan Juventus berada di kisaran 45% sedangkan Sassuolo peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Juventus memimpin

Jelang Sassuolo Vs Juventus Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Sassuolo menang 13, imbang 0 dan kalah 12 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Juventus menang 24, imbang 0 dan kalah 4 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 10, imbang 2 dan kalah 1 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Sassuolo Vs Juventus Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. G. Pegolo yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 8.12. Pegolo pernah bermain sebanyak 4 pertandingan selama 360 menit dengan 4 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penjaga gawang, Pegolo hanya pernah kecolongan gol sebanyak 3 kali. Sedangkan tim Juventus, mereka mengirim Cristiano Ronaldo sebagai pemain unggulan mereka. dos Santos Aveiro pernah bermain sebanyak 27 pertandingan selama 2379 menit dengan 27 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, dos Santos Aveiro sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 26 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 150 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya