Jelang Sassuolo Vs Lecce Di Serie A, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 05 Juli 2020 mendatang

Sassuolo akan menjamu Lecce di Serie A pada 05 Juli 2020. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Sassuolo. Namun Lecce juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Sassuolo diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Sassuolo Vs Lecce Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Sassuolo yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Lecce. home_rank_onlyPeluang kemenangan untuk Sassuolo sekitar 45%, dan peluang Lecce untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Sassuolo memimpin

Jelang Sassuolo Vs Lecce Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Sassuolo menang 10, imbang 0 dan kalah 12 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Lecce menang 6, imbang 0 dan kalah 16 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 0, imbang 1 dan kalah 0 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Sassuolo Vs Lecce Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. G. Pegolo yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 8.4. Pegolo pernah bermain sebanyak 3 pertandingan selama 270 menit dengan 3 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penjaga gawang, Pegolo hanya pernah kecolongan gol sebanyak 2 kali. Sedangkan tim Lecce, mereka mengirim F. Falco sebagai pemain unggulan mereka. Falco pernah bermain sebanyak 21 pertandingan selama 1518 menit dengan 17 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi tengah, Falco sudah mengoper bola sebanyak 599 kali dengan akurasi 88 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 3 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya