Jelang Sevilla Vs Cadiz Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 23 Januari 2021 mendatang

Sevilla akan menjamu Cadiz di Primera Division pada 23 Januari 2021. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Sevilla. Namun Cadiz juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Sevilla diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Sevilla Vs Cadiz Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Sevilla yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Cadiz. Saat ini Sevilla berada di posisi kelima musim ini sedangkan Cadiz belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Sevilla sekitar 45%, dan peluang Cadiz untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Sevilla memimpin

Jelang Sevilla Vs Cadiz Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Sevilla menang 10, imbang 0 dan kalah 5 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Cadiz menang 6, imbang 0 dan kalah 7 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 0, imbang 0 dan kalah 1 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Sevilla Vs Cadiz Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Navas yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.22. Navas González pernah bermain sebanyak 17 pertandingan selama 1433 menit dengan 17 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi bertahan, Navas González sudah melakukan tekel sebanyak 17 kali, menahan sebanyak 1 kali dan mencegat bola sebanyak 19 kali. Sedangkan tim Cadiz, mereka mengirim Álvaro Negredo sebagai pemain unggulan mereka. Negredo Sánchez pernah bermain sebanyak 16 pertandingan selama 1123 menit dengan 14 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, Negredo Sánchez sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 4 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 27 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya