Jelang Sheffield Utd Vs Tottenham Di Premier League, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 17 Januari 2021 mendatang

Tottenham akan menghadapi Sheffield Utd dalam laga Premier League di Bramall Lane pada tanggal 17 Januari 2021. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini Sheffield Utd berada di peringkat 20 musim ini sedangkan Tottenham belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Tottenham diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Sheffield Utd Vs Tottenham Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Tottenham yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini Sheffield Utd menduduki urutan 20 musim ini sedangkan Tottenham belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Tottenham berada di kisaran 45% sedangkan Sheffield Utd peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Tottenham memimpin

Jelang Sheffield Utd Vs Tottenham Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Sheffield Utd menang 1, imbang 0 dan kalah 15 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Tottenham menang 8, imbang 0 dan kalah 3 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 1, imbang 2 dan kalah 1 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Sheffield Utd Vs Tottenham Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. D. McGoldrick yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 6.86. McGoldrick pernah bermain sebanyak 16 pertandingan selama 1016 menit dengan 12 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, McGoldrick sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 4 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 20 kali. Sedangkan tim Tottenham, mereka mengirim H. Kane sebagai pemain unggulan mereka. Kane pernah bermain sebanyak 16 pertandingan selama 1431 menit dengan 16 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, Kane sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 10 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 50 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya