Jelang Southampton Vs Manchester City Di Premier League, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 06 Juli 2020 mendatang

Manchester City akan menghadapi Southampton dalam laga Premier League di St. Mary's Stadium pada tanggal 06 Juli 2020. Ini akan menjadi duel yang sengit. home_rank_onlySiapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Manchester City diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Southampton Vs Manchester City Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Manchester City yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. home_rank_onlyPeluang kemenangan Manchester City berada di kisaran 50% sedangkan Southampton peluang kemenangannya sekitar 0%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 50%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Manchester City memimpin

Jelang Southampton Vs Manchester City Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Southampton menang 12, imbang 0 dan kalah 16 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Manchester City menang 21, imbang 0 dan kalah 8 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 2, imbang 2 dan kalah 12 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Southampton Vs Manchester City Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. J. Ward-Prowse yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.24. Ward-Prowse pernah bermain sebanyak 32 pertandingan selama 2880 menit dengan 32 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi tengah, Ward-Prowse sudah mengoper bola sebanyak 1049 kali dengan akurasi 76 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 3 kali. Sedangkan tim Manchester City, mereka mengirim K. De Bruyne sebagai pemain unggulan mereka. De Bruyne pernah bermain sebanyak 30 pertandingan selama 2435 menit dengan 28 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi tengah, De Bruyne sudah mengoper bola sebanyak 1330 kali dengan akurasi 81 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 17 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya