Jelang Spezia Vs Benevento Di Serie A, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 06 Maret 2021 mendatang

Spezia akan menjamu Benevento di Serie A pada 06 Maret 2021. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Spezia. Namun Benevento juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Spezia diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Spezia Vs Benevento Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Spezia yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Benevento. Saat ini Spezia berada di urutan 15 musim ini sedangkan Benevento belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Spezia sekitar 45%, dan peluang Benevento untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Spezia memimpin

Jelang Spezia Vs Benevento Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Spezia menang 6, imbang 0 dan kalah 12 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Benevento menang 6, imbang 0 dan kalah 12 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 3, imbang 0 dan kalah 5 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Spezia Vs Benevento Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Rafael yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.0. de Andrade Bittencourt Pinheir pernah bermain sebanyak 2 pertandingan selama 116 menit dengan 1 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penjaga gawang, de Andrade Bittencourt Pinheir hanya pernah kecolongan gol sebanyak 3 kali. Sedangkan tim Benevento, mereka mengirim N. Viola sebagai pemain unggulan mereka. Viola pernah bermain sebanyak 6 pertandingan selama 412 menit dengan 5 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi tengah, Viola sudah mengoper bola sebanyak 134 kali dengan akurasi 15 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 0 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya