Jelang Torino Vs Brescia Di Serie A, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 09 Juli 2020 mendatang

Torino akan menjamu Brescia di Serie A pada 09 Juli 2020. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Torino. Namun Brescia juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Torino diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Torino Vs Brescia Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Torino yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Brescia. home_rank_onlyPeluang kemenangan untuk Torino sekitar 45%, dan peluang Brescia untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Torino memimpin

Jelang Torino Vs Brescia Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Torino menang 9, imbang 0 dan kalah 17 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Brescia menang 5, imbang 0 dan kalah 19 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 1, imbang 0 dan kalah 0 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Torino Vs Brescia Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. A. Belotti yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.19. Belotti pernah bermain sebanyak 28 pertandingan selama 2366 menit dengan 27 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, Belotti sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 13 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 78 kali. Sedangkan tim Brescia, mereka mengirim S. Tonali sebagai pemain unggulan mereka. Tonali pernah bermain sebanyak 27 pertandingan selama 2385 menit dengan 27 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi tengah, Tonali sudah mengoper bola sebanyak 774 kali dengan akurasi 74 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 6 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya