Jelang Torino Vs Sassuolo Di Serie A, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 27 Februari 2021 mendatang

Torino akan menjamu Sassuolo di Serie A pada 27 Februari 2021. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Torino. Namun Sassuolo juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Torino diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Torino Vs Sassuolo Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Torino yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Sassuolo. Saat ini Torino berada di posisi 17 musim ini sedangkan Sassuolo belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Torino sekitar 35%, dan peluang Sassuolo untuk menang sekitar 30%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 35%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Torino memimpin

Jelang Torino Vs Sassuolo Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Torino menang 3, imbang 0 dan kalah 9 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Sassuolo menang 9, imbang 0 dan kalah 6 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 6, imbang 6 dan kalah 3 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Torino Vs Sassuolo Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. A. Belotti yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.57. Belotti pernah bermain sebanyak 22 pertandingan selama 1961 menit dengan 22 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, Belotti sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 11 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 49 kali. Sedangkan tim Sassuolo, mereka mengirim D. Berardi sebagai pemain unggulan mereka. Berardi pernah bermain sebanyak 18 pertandingan selama 1483 menit dengan 17 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, Berardi sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 8 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 37 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya