Jelang Tottenham Vs Arsenal Di Premier League, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 12 Juli 2020 mendatang

Tottenham akan menjamu Arsenal di Premier League pada 12 Juli 2020. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Tottenham. Namun Arsenal juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Tottenham diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Tottenham Vs Arsenal Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Tottenham yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Arsenal. home_rank_onlyPeluang kemenangan untuk Tottenham sekitar 45%, dan peluang Arsenal untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Tottenham memimpin

Jelang Tottenham Vs Arsenal Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Tottenham menang 13, imbang 0 dan kalah 11 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Arsenal menang 12, imbang 0 dan kalah 8 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 8, imbang 7 dan kalah 7 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Tottenham Vs Arsenal Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. H. Kane yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.18. Kane pernah bermain sebanyak 24 pertandingan selama 2140 menit dengan 24 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, Kane sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 13 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 68 kali. Sedangkan tim Arsenal, mereka mengirim Cédric Soares sebagai pemain unggulan mereka. Alves Soares pernah bermain sebanyak 2 pertandingan selama 89 menit dengan 1 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi bertahan, Alves Soares sudah melakukan tekel sebanyak 5 kali, menahan sebanyak 0 kali dan mencegat bola sebanyak 2 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya