Jelang Udinese Vs Atalanta Di Serie A, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 20 Januari 2021 mendatang

Atalanta akan menghadapi Udinese dalam laga Serie A di Dacia Arena pada tanggal 20 Januari 2021. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini Udinese berada di peringkat 15 musim ini sedangkan Atalanta belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Atalanta diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Udinese Vs Atalanta Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Atalanta yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini Udinese berada di posisi 15 musim ini sedangkan Atalanta belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Atalanta berada di kisaran 50% sedangkan Udinese peluang kemenangannya sekitar 0%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 50%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Atalanta memimpin

Jelang Udinese Vs Atalanta Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Udinese menang 4, imbang 0 dan kalah 9 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Atalanta menang 9, imbang 0 dan kalah 3 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 5, imbang 7 dan kalah 6 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Udinese Vs Atalanta Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. R. De Paul yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.52. De Paul pernah bermain sebanyak 16 pertandingan selama 1440 menit dengan 16 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi tengah, De Paul sudah mengoper bola sebanyak 829 kali dengan akurasi 41 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 1 kali. Sedangkan tim Atalanta, mereka mengirim J. Iličić sebagai pemain unggulan mereka. Iličić pernah bermain sebanyak 10 pertandingan selama 641 menit dengan 8 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi tengah, Iličić sudah mengoper bola sebanyak 353 kali dengan akurasi 26 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 5 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya