Jelang Valladolid Vs Barcelona Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 12 Juli 2020 mendatang

Barcelona akan menghadapi Valladolid dalam laga Primera Division di Estadio Municipal José Zorrilla pada tanggal 12 Juli 2020. Ini akan menjadi duel yang sengit. home_rank_onlySiapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Barcelona diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Valladolid Vs Barcelona Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Barcelona yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. home_rank_onlyPeluang kemenangan Barcelona berada di kisaran 45% sedangkan Valladolid peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Barcelona memimpin

Jelang Valladolid Vs Barcelona Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Valladolid menang 8, imbang 0 dan kalah 12 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Barcelona menang 23, imbang 0 dan kalah 5 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 1, imbang 0 dan kalah 6 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Valladolid Vs Barcelona Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Víctor García yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.2. García Raja pernah bermain sebanyak 1 pertandingan selama 59 menit dengan 1 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, García Raja sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 1 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 2 kali. Sedangkan tim Barcelona, mereka mengirim L. Messi sebagai pemain unggulan mereka. Messi Cuccittini pernah bermain sebanyak 30 pertandingan selama 2610 menit dengan 29 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, Messi Cuccittini sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 22 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 137 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya