Jelang Valladolid Vs Getafe Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 06 Maret 2021 mendatang

Getafe akan menghadapi Valladolid dalam laga Primera Division di Estadio Municipal José Zorrilla pada tanggal 06 Maret 2021. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini Valladolid berada di posisi 17 musim ini sedangkan Getafe belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Getafe diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Valladolid Vs Getafe Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Getafe yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini Valladolid berada di urutan 17 musim ini sedangkan Getafe belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Getafe berada di kisaran 45% sedangkan Valladolid peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Getafe memimpin

Jelang Valladolid Vs Getafe Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Valladolid menang 4, imbang 0 dan kalah 11 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Getafe menang 7, imbang 0 dan kalah 12 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 4, imbang 5 dan kalah 4 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Valladolid Vs Getafe Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. J. El Yamiq yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 6.98. El Yamiq pernah bermain sebanyak 10 pertandingan selama 572 menit dengan 6 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi bertahan, El Yamiq sudah melakukan tekel sebanyak 8 kali, menahan sebanyak 6 kali dan mencegat bola sebanyak 22 kali. Sedangkan tim Getafe, mereka mengirim M. Arambarri sebagai pemain unggulan mereka. Arambarri Rosa pernah bermain sebanyak 23 pertandingan selama 2051 menit dengan 23 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi tengah, Arambarri Rosa sudah mengoper bola sebanyak 698 kali dengan akurasi 22 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 0 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya