Jelang Verona Vs Cagliari Di Serie A, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 06 Desember 2020 mendatang

Verona akan menjamu Cagliari di Serie A pada 06 Desember 2020. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Verona. Namun Cagliari juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Verona diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Verona Vs Cagliari Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Verona yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Cagliari. Saat ini Verona berada di urutan ketujuh musim ini sedangkan Cagliari belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Verona sekitar 45%, dan peluang Cagliari untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Verona memimpin

Jelang Verona Vs Cagliari Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Verona menang 4, imbang 0 dan kalah 2 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Cagliari menang 3, imbang 0 dan kalah 4 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 3, imbang 1 dan kalah 5 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Verona Vs Cagliari Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. K. Günter yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.7. Günter pernah bermain sebanyak 4 pertandingan selama 247 menit dengan 3 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi bertahan, Günter sudah melakukan tekel sebanyak 2 kali, menahan sebanyak 7 kali dan mencegat bola sebanyak 12 kali. Sedangkan tim Cagliari, mereka mengirim João Pedro sebagai pemain unggulan mereka. dos Santos Galvão pernah bermain sebanyak 9 pertandingan selama 799 menit dengan 9 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi tengah, dos Santos Galvão sudah mengoper bola sebanyak 264 kali dengan akurasi 21 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 2 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya