Jelang Verona Vs Napoli Di Serie A, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 24 Juni 2020 mendatang

Napoli akan menghadapi Verona dalam laga Serie A di Stadio Marc'Antonio Bentegodi pada tanggal 24 Juni 2020. Ini akan menjadi duel yang sengit. home_rank_onlySiapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Napoli diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Verona Vs Napoli Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Napoli yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. home_rank_onlyPeluang kemenangan Napoli berada di kisaran 45% sedangkan Verona peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Napoli memimpin

Jelang Verona Vs Napoli Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Verona menang 10, imbang 0 dan kalah 8 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Napoli menang 11, imbang 0 dan kalah 9 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 1, imbang 0 dan kalah 8 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Verona Vs Napoli Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Miguel Veloso yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.3. Pinto Veloso pernah bermain sebanyak 22 pertandingan selama 1768 menit dengan 20 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi tengah, Pinto Veloso sudah mengoper bola sebanyak 748 kali dengan akurasi 78 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 3 kali. Sedangkan tim Napoli, mereka mengirim L. Insigne sebagai pemain unggulan mereka. Insigne pernah bermain sebanyak 25 pertandingan selama 1891 menit dengan 23 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, Insigne sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 5 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 79 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya