Jelang Verona Vs Napoli Di Serie A, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 24 Januari 2021 mendatang

Napoli akan menghadapi Verona dalam laga Serie A di Stadio Marc'Antonio Bentegodi pada tanggal 24 Januari 2021. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini Verona menempati urutan kesembilan musim ini sedangkan Napoli belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Napoli diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Verona Vs Napoli Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Napoli yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini Verona menempati urutan kesembilan musim ini sedangkan Napoli belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Napoli berada di kisaran 45% sedangkan Verona peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Napoli memimpin

Jelang Verona Vs Napoli Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Verona menang 7, imbang 0 dan kalah 5 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Napoli menang 11, imbang 0 dan kalah 5 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 9, imbang 0 dan kalah 1 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Verona Vs Napoli Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. F. Dimarco yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.31. Dimarco pernah bermain sebanyak 17 pertandingan selama 1432 menit dengan 16 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi bertahan, Dimarco sudah melakukan tekel sebanyak 23 kali, menahan sebanyak 7 kali dan mencegat bola sebanyak 22 kali. Sedangkan tim Napoli, mereka mengirim L. Insigne sebagai pemain unggulan mereka. Insigne pernah bermain sebanyak 14 pertandingan selama 1141 menit dengan 14 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, Insigne sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 9 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 45 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya