Jelang Villarreal Vs Barcelona Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 06 Juli 2020 mendatang

Villarreal akan menjamu Barcelona di Primera Division pada 06 Juli 2020. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Villarreal. Namun Barcelona juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Villarreal diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Villarreal Vs Barcelona Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Villarreal yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Barcelona. home_rank_onlyPeluang kemenangan untuk Villarreal sekitar 35%, dan peluang Barcelona untuk menang sekitar 30%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 35%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Villarreal memimpin

Jelang Villarreal Vs Barcelona Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Villarreal menang 16, imbang 0 dan kalah 11 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Barcelona menang 21, imbang 0 dan kalah 5 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim penyerang menang 13, imbang 4 dan kalah 0 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Villarreal Vs Barcelona Di Primera Division, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Santi Cazorla yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.38. Cazorla González pernah bermain sebanyak 30 pertandingan selama 2116 menit dengan 25 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi tengah, Cazorla González sudah mengoper bola sebanyak 1141 kali dengan akurasi 85 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 7 kali. Sedangkan tim Barcelona, mereka mengirim L. Messi sebagai pemain unggulan mereka. Messi Cuccittini pernah bermain sebanyak 28 pertandingan selama 2430 menit dengan 27 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, Messi Cuccittini sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 22 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 129 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya