Jelang West Ham Vs Manchester United Di Premier League, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 19 September 2021 mendatang

Manchester United akan menghadapi West Ham dalam laga Premier League di London Stadium pada tanggal 19 September 2021. Ini akan menjadi duel yang sengit. Saat ini West Ham menempati urutan kedelapan musim ini sedangkan Manchester United belum memiliki peringkat. Siapa yang bakal membungkus kemenangan dari laga ini? Yuk kita lihat statistiknya.

1. Manchester United diprediksi lebih diunggulkan

Jelang West Ham Vs Manchester United Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Manchester United yang bakal menyerang tuan rumah diprediksi akan menang di pertandingan nanti. Saat ini West Ham menduduki urutan kedelapan musim ini sedangkan Manchester United belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan Manchester United berada di kisaran 45% sedangkan West Ham peluang kemenangannya sekitar 10%. Selain itu, terdapat kemungkinan seri sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Manchester United memimpin

Jelang West Ham Vs Manchester United Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim West Ham menang 2, imbang 0 dan kalah 0 kali dalam pertandingan sedangkan Tim Manchester United menang 3, imbang 0 dan kalah 0 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 3, imbang 8 dan kalah 15 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang West Ham Vs Manchester United Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. M. Antonio yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.85. Antonio pernah bermain sebanyak 4 pertandingan selama 359 menit dengan 4 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi tengah, Antonio sudah mengoper bola sebanyak 94 kali dengan akurasi 15 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 3 kali. Sedangkan tim Manchester United, mereka mengirim Cristiano Ronaldo sebagai pemain unggulan mereka. dos Santos Aveiro pernah bermain sebanyak 1 pertandingan selama 90 menit dengan 1 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, dos Santos Aveiro sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 2 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 4 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya