Jelang Wolves Vs Everton Di Premier League, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 12 Juli 2020 mendatang

Wolves akan menjamu Everton di Premier League pada 12 Juli 2020. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Wolves. Namun Everton juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Wolves diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Wolves Vs Everton Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Wolves yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Everton. home_rank_onlyPeluang kemenangan untuk Wolves sekitar 35%, dan peluang Everton untuk menang sekitar 30%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 35%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Wolves memimpin

Jelang Wolves Vs Everton Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Wolves menang 13, imbang 0 dan kalah 8 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Everton menang 12, imbang 0 dan kalah 13 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 1, imbang 3 dan kalah 3 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Wolves Vs Everton Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Adama Traoré yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.32. Traoré Diarra pernah bermain sebanyak 33 pertandingan selama 2370 menit dengan 25 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, Traoré Diarra sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 4 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 38 kali. Sedangkan tim Everton, mereka mengirim L. Digne sebagai pemain unggulan mereka. Digne pernah bermain sebanyak 30 pertandingan selama 2605 menit dengan 30 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi bertahan, Digne sudah melakukan tekel sebanyak 68 kali, menahan sebanyak 6 kali dan mencegat bola sebanyak 35 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya