Jelang Wolves Vs Southampton Di Premier League, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 24 November 2020 mendatang

Wolves akan menjamu Southampton di Premier League pada 24 November 2020. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Wolves. Namun Southampton juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Wolves diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Wolves Vs Southampton Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Wolves yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Southampton. Saat ini Wolves berada di posisi 12 musim ini sedangkan Southampton belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Wolves sekitar 45%, dan peluang Southampton untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Wolves memimpin

Jelang Wolves Vs Southampton Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Wolves menang 4, imbang 0 dan kalah 3 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Southampton menang 5, imbang 0 dan kalah 2 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 3, imbang 1 dan kalah 1 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Wolves Vs Southampton Di Premier League, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. Daniel Podence yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.11. Castelo Podence pernah bermain sebanyak 7 pertandingan selama 506 menit dengan 7 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi tengah, Castelo Podence sudah mengoper bola sebanyak 175 kali dengan akurasi 19 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 2 kali. Sedangkan tim Southampton, mereka mengirim J. Ward-Prowse sebagai pemain unggulan mereka. Ward-Prowse pernah bermain sebanyak 8 pertandingan selama 720 menit dengan 8 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi tengah, Ward-Prowse sudah mengoper bola sebanyak 519 kali dengan akurasi 55 persen dan memberikan bantuan mencetak gol sebanyak 1 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya