Lazio Curi Poin Penuh Atas Fc Midtjylland

Lazio tampil cukup dominan di laga ini

Lazio meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Stadio Olimpico, saat menjamu FC Midtjylland dalam pekan ke-5 di ajang UEFA Europa League, Kamis (27/10/2022). Mereka menang atas FC Midtjylland dengan skor 2-1. Atas hasil ini Lazio berada di urutan 3 pada klasemen UEFA Europa League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Stadio Olimpico, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh. Di samping itu, gol dicetak oleh G. Isaksen pada menit 8. Ditambahkan pula, pada menit ke-36, S. Milinkovic-Savic sukses mencetak gol di 45 pertama.

2. Jalannya Babak II

Pertarungan pada babak pertama yang seri akhirnya berakhir dengan kemenangan Lazio dengan score akhir 2-1. Lalu, gol dicetak oleh Pedro pada menit 58.

3. Kemenangan Lazio diwarnai dengan 4 kartu pelanggaran

Kemenangan Lazio di pertandingan ini justru dinodai dengan 3 kartu kuning untuk FC Midtjylland dan 4 untuk tim tuan rumah Lazio. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Lazio melawan FC Midtjylland. Di laga ini, Lazio memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 61%. Mereka mampu melepaskan 15 tembakan dan 9 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, FC Midtjylland tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 39%.

Lazio Curi Poin Penuh Atas Fc MidtjyllandTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya