Leicester Dihajar Manchester City 0-1, Guardiola Puji Pemain

Manchester City mencetak goal sejak menit ke-62

Leicester sayangnya berhasil dikalahkan oleh Manchester City dengan skor 0-1 dalam laga Premier League di King Power Stadium, pada waktu setempat 11 September 2021. Kemenangan ini membuat Manchester City di klasemen berada pada urutan 7. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim Manchester City mengandangkan lawannya.

1. Pertandingan berlangsung sengit dari babak pertama

Bertanding di King Power Stadium, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Manchester City berhasil mengungguli Leicester

Saling adu yang panas berakhir dengan Manchester City mengkandangkan tim Leicester. Wilayah pada menit ke-62, B. Silva sukses mencetak gol di 30 pertama.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, masih menang Manchester City dengan hasil 0-1 gol yang tercipta

Kemenangan Manchester City di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Leicester 1 dan 2 untuk tim penyerang Manchester City. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Manchester City melawan Leicester. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Manchester City 7 jika dibandingkan dengan 1.

Leicester Dihajar Manchester City 0-1, Guardiola Puji PemainTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya