Levante Dihajar Athletic Club 1-2, Gaizka Garitano Puji Pemain

Athletic Club mencetak goal sejak menit ke-4

Levante sayangnya berhasil dikalahkan oleh Athletic Club dengan skor 1-2 dalam laga Primera Division di Estadio Camilo Cano, pada waktu setempat 12 Juli 2020. Kemenangan ini membuat Athletic Club di klasemen berada pada urutan 10. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim Athletic Club mengandangkan lawannya.

1. Athletic Club memimpin sejak menit ke-17

Bertanding di kandang lawan, tim Athletic Club berhasil memimpin babak pertama. Di samping itu, pada menit ke-4, R. Garcia sukses mencetak gol di 15 pertama. Sementara itu, gol dicetak oleh R. Garcia pada menit 45.

2. Athletic Club berhasil mempeertahankan kemenangannya pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah Athletic Club.

3. Athletic Club menguasai 44% penguasaan bola

Kemenangan Athletic Club di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Levante 0 dan 1 untuk tim penyerang Athletic Club. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Athletic Club melawan Levante. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Athletic Club 5 jika dibandingkan dengan 1.

Levante Dihajar Athletic Club 1-2, Gaizka Garitano Puji PemainTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya