Liverpool Curi Poin Penuh Atas Wolves

Liverpool tampil cukup dominan di laga ini

Liverpool meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Anfield, saat menjamu Wolves dalam pekan ke-38 di ajang Premier League, Minggu (22/05/2022). Mereka menang atas Wolves dengan skor 3-1. Atas hasil ini Liverpool berada di urutan 2 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Anfield, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh. Sementara itu, gol dicetak oleh P. Neto pada menit 3. Selain itu, pada menit ke-24, S. Mane sukses mencetak gol di 30 pertama.

2. Jalannya Babak II

Pertarungan pada babak pertama yang seri akhirnya berakhir dengan kemenangan Liverpool dengan score akhir 3-1. Lalu, pada menit ke-84, M. Salah sukses mencetak gol di 45 pertama. Kemudian, Liverpool berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-89 melalui A. Robertson.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, hasil skor 3-1 gol yang tercipta

Kemenangan Liverpool di pertandingan ini justru dinodai dengan 0 kartu kuning untuk Wolves dan 1 untuk tim tuan rumah Liverpool. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Liverpool melawan Wolves. Di laga ini, Liverpool memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 63%. Mereka mampu melepaskan 29 tembakan dan 8 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Wolves tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 37%.

Liverpool Curi Poin Penuh Atas WolvesTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya