Manchester City Curi Poin Penuh Atas Crystal Palace

Manchester City tampil cukup dominan di laga ini

Manchester City meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Etihad Stadium, saat menjamu Crystal Palace dalam pekan ke-4 di ajang Premier League, Sabtu (27/08/2022). Mereka menang atas Crystal Palace dengan skor 4-2. Atas hasil ini Manchester City berada di urutan 2 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di kandang lawan, tim Crystal Palace berhasil memimpin babak pertama. Sementara itu, pada menit ke-4, J. Stones sukses mencetak gol di 15 pertama. Kemudian, gol dicetak oleh J. Andersen pada menit 21.

2. Jalannya Babak II

Meskipun kalah pada babak pertama, tim Crystal Palace berhasil bangkit kembali dan menang pada babak kedua. Wilayah Manchester City berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-53 melalui B. Silva. Sementara itu, pada menit ke-62, E. Haaland sukses mencetak gol di 30 pertama. Lalu, gol dicetak oleh E. Haaland pada menit 70. Selain itu, Manchester City berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-81 melalui E. Haaland.

3. Manchester City menguasai 75% penguasaan bola

Kemenangan Manchester City di pertandingan ini justru dinodai dengan 2 kartu kuning untuk Crystal Palace dan 1 untuk tim tuan rumah Manchester City. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Manchester City melawan Crystal Palace. Di laga ini, Manchester City memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 75%. Mereka mampu melepaskan 18 tembakan dan 5 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Crystal Palace tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 25%.

Manchester City Curi Poin Penuh Atas Crystal PalaceTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya