Manchester City Permalukan Aston Villa di Kandangnya

Manchester City tampil menggebrak

Manchester City meraih poin penuh saat bertandang ke markas Aston Villa, Villa Park, dalam pekan ke 14 di ajang Premier League, Kamis 02 Desember 2021. Mereka mempermalukan Aston Villa dengan skor 1-2. Atas hasil ini Aston Villa berada di urutan 13 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Berstatus sebagai tamu, Manchester City mampu tancap gas di awal laga. Mereka bahkan mampu membuat Aston Villa kerepotan dan mencetak gol sejak menit ke-27 lewat aksi Rúben Dias. Setelah gol ini tercipta, Aston Villa tampak panik. Aston Villa berupaya bangkit, namun kerap melakukan kesalahan mendasar dalam urusan umpan. Situasi tersebut membuat Manchester City di atas angin. Namun Aston Villa bertahan dengan begitu solid. Hingga babak pertama berakhir, Manchester City unggul 0-1.

2. Jalannya Babak II

Babak kedua, Manchester City tampil lebih solid. Situasi ini membuat Aston Villa, makin susah mencetak gol balasan. Meski terus ditekan, Manchester City mampu menjaga keperawanan gawangnya. Akhirnya, skor 1-2 bertahan hingga laga usai menyimpulkan kemenangan untuk Manchester City.

3. Statistik

Di laga ini, Manchester City memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 64 persen. Mereka mampu melepaskan 7 tembakan dan 3 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Aston Villa tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 36 persen.

Manchester City Permalukan Aston Villa di KandangnyaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

  • Rahmi Yuwan

Berita Terkini Lainnya