Manchester United Curi Poin Penuh Atas Crystal Palace

Manchester United tampil cukup dominan di laga ini

Manchester United meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, Old Trafford, saat menjamu Crystal Palace dalam pekan ke-22 di ajang Premier League, Sabtu (4/02/2023). Mereka menang atas Crystal Palace dengan skor 2-1. Atas hasil ini Manchester United berada di urutan 4 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Old Trafford, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Kemudian, pada menit ke-7, B. Fernandes sukses mencetak gol di 15 pertama.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi Manchester United tetap dapat mempertahankan kemenangannya pada babak kedua ini. Di samping itu, gol dicetak oleh M. Rashford pada menit 62.

3. Manchester United menguasai 54% penguasaan bola

Kemenangan Manchester United di pertandingan ini justru dinodai dengan 2 kartu kuning untuk Crystal Palace dan 1 untuk tim tuan rumah Manchester United. Ada pemberian true kartu merah pada pertandingan Manchester United melawan Crystal Palace. Di laga ini, Manchester United memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 54%. Mereka mampu melepaskan 14 tembakan dan 5 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Crystal Palace tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 46%.

Manchester United Curi Poin Penuh Atas Crystal PalaceTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya