Manchester United Permalukan Omonia Nicosia di Kandangnya

Manchester United tampil menggebrak

Manchester United meraih poin penuh saat bertandang ke markas Omonia Nicosia, GSP Stadium, dalam pekan ke-3 di ajang UEFA Europa League, Kamis (6/10/2022). Mereka mempermalukan Omonia Nicosia dengan skor 3-2. Atas hasil ini Omonia Nicosia berada di urutan 4 pada klasemen UEFA Europa League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di GSP Stadium, pertandingan kedua tim sangatlah panas. Kemudian, pada menit ke-34, K. Ansarifard sukses mencetak gol di 45 pertama.

2. Jalannya Babak II

Meskipun kalah pada babak pertama, tim Omonia Nicosia berhasil merebut kembali kemenangan pada babak kedua. Kemudian, gol dicetak oleh M. Rashford pada menit 53. Wilayah pada menit ke-63, A. Martial sukses mencetak gol di 30 pertama. Di samping itu, Manchester United berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-84 melalui M. Rashford.

3. Kemenangan Manchester United diwarnai dengan 2 kartu pelanggaran

Kemenangan Manchester United di pertandingan ini justru dinodai dengan 2 kartu kuning untuk Omonia Nicosia dan 2 untuk tim penyerang Manchester United. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Manchester United melawan Omonia Nicosia. Di laga ini, Manchester United memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 74%. Mereka mampu melepaskan 25 tembakan dan 6 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Omonia Nicosia tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 26%.

Manchester United Permalukan Omonia Nicosia di KandangnyaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya