Monza Curi Poin Penuh Atas Juventus

Monza tampil cukup dominan di laga ini

Monza meraih poin penuh saat bermain di kandangnya, U-Power Stadium, saat menjamu Juventus dalam pekan ke-7 di ajang Serie A, Minggu (18/09/2022). Mereka menang atas Juventus dengan skor 1-0. Atas hasil ini Monza berada di urutan 20 pada klasemen Serie A

1. Jalannya Babak I

Bertanding di U-Power Stadium, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Jalannya Babak II

Pertarungan pada babak pertama yang seri akhirnya berakhir dengan kemenangan Monza dengan score akhir 1-0. Selain itu, pada menit ke-74, C. Gytkjaer sukses mencetak gol di 30 pertama.

3. Kemenangan Monza diwarnai dengan 2 kartu pelanggaran

Kemenangan Monza di pertandingan ini justru dinodai dengan 1 kartu kuning untuk Juventus dan 2 untuk tim tuan rumah Monza. Ada pemberian true kartu merah pada pertandingan Monza melawan Juventus. Di laga ini, Monza memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 61%. Mereka mampu melepaskan 17 tembakan dan 4 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Juventus tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 39%.

Monza Curi Poin Penuh Atas JuventusTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya