Monza Permalukan Juventus di Kandangnya

Monza tampil menggebrak

Monza meraih poin penuh saat bertandang ke markas Juventus, Allianz Stadium, dalam pekan ke-20 di ajang Serie A, Minggu (29/01/2023). Mereka mempermalukan Juventus dengan skor 2-0. Atas hasil ini Juventus berada di urutan 11 pada klasemen Serie A

1. Jalannya Babak I

Bertanding di kandang lawan, tim Monza berhasil memimpin babak pertama. Wilayah pada menit ke-18, P. Ciurria sukses mencetak gol di 30 pertama. Sementara itu, Monza berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-39 melalui Dany Mota.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah Monza.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, masih menang Monza dengan hasil 0-2 gol yang tercipta

Kemenangan Monza di pertandingan ini justru dinodai dengan 0 kartu kuning untuk Juventus dan 2 untuk tim penyerang Monza. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Monza melawan Juventus. Di laga ini, Monza memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 54%. Mereka mampu melepaskan 3 tembakan dan 3 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Juventus tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 46%.

Monza Permalukan Juventus di KandangnyaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya