Newcastle Dihajar Tottenham 1-3, José Mourinho Puji Pemain

Tottenham mencetak goal sejak menit ke-27

Newcastle sayangnya berhasil dikalahkan oleh Tottenham dengan skor 1-3 dalam laga Premier League di St. James' Park, pada waktu setempat 16 Juli 2020. Kemenangan ini membuat Tottenham di klasemen berada pada urutan 8. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim Tottenham mengandangkan lawannya.

1. Pertandingan babak pertama diungguli Tottenham

Bertanding di kandang lawan, tim Tottenham berhasil memimpin babak pertama. Sementara itu, gol dicetak oleh Son Heung-Min pada menit 27.

2. Tottenham berhasil mempeertahankan kemenangannya pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah Tottenham. Di samping itu, Tottenham berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-60 melalui H. Kane. Wilayah pada menit ke-90, H. Kane sukses mencetak gol di 45 pertama.

3. Kemenangan Tottenham diwarnai dengan 3 kartu pelanggaran

Kemenangan Tottenham di pertandingan ini justru dinodai dengan kartu kuning Newcastle 2 dan 3 untuk tim penyerang Tottenham. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Tottenham melawan Newcastle. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh Tottenham 5 jika dibandingkan dengan 6.

Newcastle Dihajar Tottenham 1-3, José Mourinho Puji PemainTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya