Norwich Dihajar West Ham 0-4, D. Moyes Puji Pemain

West Ham mencetak goal sejak menit ke-11

Norwich sayangnya berhasil dikalahkan oleh West Ham dengan skor 0-4 dalam laga Premier League di Carrow Road, pada waktu setempat 11 Juli 2020. Kemenangan ini membuat West Ham di klasemen berada pada urutan 16. Yuk kita lihat bersama bagaimana tim West Ham mengandangkan lawannya.

1. Babak pertama dikuasai oleh West Ham

Bertanding di kandang lawan, tim West Ham berhasil memimpin babak pertama. Kemudian, gol dicetak oleh M. Antonio pada menit 11. Wilayah West Ham berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-45 melalui M. Antonio.

2. West Ham berhasil mempeertahankan kemenangannya pada babak kedua

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah West Ham. Di samping itu, pada menit ke-54, M. Antonio sukses mencetak gol di 15 pertama. Ditambahkan pula, gol dicetak oleh M. Antonio pada menit 74.

3. Meski sama-sama bermain terbuka, masih menang West Ham dengan hasil 0-4 gol yang tercipta

Kemenangan West Ham di pertandingan tidak terciptanya kartu kuning pada pemainnya. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan West Ham melawan Norwich. Secara statistik, jumlah tendangan akurat yang ditembakkan oleh West Ham 7 jika dibandingkan dengan 2.

Norwich Dihajar West Ham 0-4, D. Moyes Puji PemainTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya