Norwich Permalukan Watford di Kandangnya

Norwich tampil menggebrak

Norwich meraih poin penuh saat bertandang ke markas Watford, Vicarage Road, dalam pekan ke-23 di ajang Premier League, Sabtu (22/01/2022). Mereka mempermalukan Watford dengan skor 3-0. Atas hasil ini Watford berada di urutan 17 pada klasemen Premier League

1. Jalannya Babak I

Bertanding di Vicarage Road, kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras sejak awal pertandingan. Masing-masing bermain dengan kekuatan penuh.

2. Jalannya Babak II

Saling adu yang panas berakhir dengan Norwich mengkandangkan tim Watford. Selain itu, Norwich berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-51 melalui J. Sargent. Kemudian, gol dicetak oleh J. Sargent pada menit 74. Sementara itu, pada menit ke-90, J. Kucka sukses mencetak gol di 45 pertama.

3. Norwich menguasai 32% penguasaan bola

Kemenangan Norwich di pertandingan ini justru dinodai dengan 2 kartu kuning untuk Watford dan 1 untuk tim penyerang Norwich. Ada pemberian 1 kartu merah pada pertandingan Norwich melawan Watford. Di laga ini, Norwich memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 32%. Mereka mampu melepaskan 7 tembakan dan 2 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Watford tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 68%.

Norwich Permalukan Watford di KandangnyaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya